RSS

Hp ku SE K310i (1)

24 Feb

Jauh sebelum saya mengenal bagaimana cara mengelolah blog ini, tepatnya akhir 2006 itulah awal dari semua sejarah yang memperkenalkan saya masuk ke alam maya (internet dlm bhs IT nya). Ditempat saya tinggal yaitu sebuah desa yang berjarak 120 km dari pusat kota propinsi Jambi (jarak yg cukuq jauh bila d tempuh dengan berjalan kaki… Arigini siapa suruh jalan kaki… He he he..). Desa itu bukit Peranginan namanya. Kec. Mandiangin. Kab. Sarolangun.
Ketika itu aku beli hp SE K310i yang merobek kantongku sebesar Rp. 825rb. (harga garansi pabrik), klw bahasa kampung sini untuk barang baru seperti itu terkenal dengan istilah “KOYAK BUNGKUS” maksudnya bukan barang bekas atau asli lo ..
Begitu senang dan gembira perasaanku waktu itu mendapatkan apa yang selama ini di impi-impikan, diidam-idamkan sudah berada dalam genggaman. Tak sabar lagi tangan ku untuk menjamahnya sudah terasa gatal jemari untuk memencet key pad nya, o ou hampir lupa aku memperkenalkan bersama siapa saya membeli hape ini. Pemuda tsb bernama DAVIT (panggilan akrabnya). Dari Pemuda inilah saya pertama kali mengenal HP secara dekat dan jelas disa’at semua orang masih jarang-jarangnya memiliki alat komunikasi bernama hp dia sudah punya hand set tersebut jadi wajar dong kalaw saya ajak dia menemani saya untuk mencari, memilh, menawar dan membeli hp yang pas banget buat saya, lagi pula dia sudah banyak tau dan sudah duluan tau mengenai hp dibanding saya yang masih nol sama sekali pengetahuan saya tentang benda kecil yang bisa membuat jarak tanpa batas tersebut.
“HP seperti apa yang kamu mau”, DAVIT menanyakan jenis HP yg sesuai dengan keinginanKU. “HP yang serba bisa, fiturnya lengkap (mp3, video, kamera, recording,game, app, java, gprs & mms), dan satu lagi nominasinya, kalaw ada yang harganya murah n meriah, he.. he.. he.” Jawab ku sambil tertawa dan mengharap mudah-mudahan ada HP yang canggih tapi murah. Dalam hati AKU berpikir mana ada barang yang berteknelogi canggih harganya murah, kalaw yang mahal buanyaaak!!!.
DAVIT berpikir sejenak sambil menarik napas agak panjang dan membuka sedit mulutnya antara tertawa dan tersenyum sambil memalingkan sudut matanya ke arah AKU. Diperlakukan seperti itu AKU jadi tidak sabar menunggu jawaban darinya.
“Ada atau tidak HP yang AKU maksud.”tanyaku lagi.
“Kalaw cuma fitur itu hp yg kamu mau, ada atau tidak ya..?” agak lama baru menyambung kata-2 nya ” ..adaaa . . .”
dengan suara yg sedik mengeras.
Aku terperanjat mendengar jawabannya. Belum sampai ke hujung jawaban yg d lontarkannya aku sambut lagi dengan dengan pertanyaan yang bertubi-tubi “ada hp seperti itu. Apa merk dan tivenya. Mana. Dimana. Dan berapa harganya.” begitu cepat pertanyaan ku seakan sekali ucap saja pertanyaan ku tertuju padanya.
“Tenang, dan sabar dulu coba lihat ini” David menjawab sambil mengarahkan telunjuknya ke arah lembaran tabloid PULSA yang (tebit DWI mingguan mengulas tentang reverensi spesifikasi & harga handphone) dan tertuju pada artikel tentang HP Sony Ericsson K310i.
bersambung….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24 Februari 2009 in Ponsel

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: