RSS

28 Mei

>

Nokia Mulai Pasarkan Ponsel Murah Dual SIM card, X1-01 dan C2-00

Nokia akhirnya resmi menggelontorkan dua produk terbarunya C2-00 dan X1-01 ke pasaran global. Sebagai informasi, model C2-00 setidaknya sudah hampir satu tahun menjalani proses pengembangan, dan kini sudah siap diedarkan ke seluruh retail di seluruh dunia. Nah, kedua ponsel dual slot SIM card GSM ini pun tampaknya ditawarkan dengan banderol murah, yang ekstra terjangkau. 
Bila dilihat dari sisi disain, Nokia C2-00 memiliki tampilan cukup menarik. Hanya, memang tak jauh berbeda dengan konsep bentuk yang ditawarkan ponsel dual kartu SIM seniornya, C1-00, yang telah beredar di pasaran. Hanya saja, C2-00 tercatat lebih atraktif, dimana dua kartu SIM GSM-nya bisa aktif bersamaan alias dual standby. Malahan, satu SIM card-nya model hotswap, yang bisa dicopot-pasang dengan mudah. 

Fasilitas pendukung dari C2-00 pun terhitung mumpuni, seperti slot kartu memori eksternal, kamera VGA, radio FM plus recording dan port jack audio 3,5mm. Alhasil, berbekal fitur tersebut diyakini mampu memikat kalangan remaja, yang gemar menikmati musik. Tak ketinggalan, Nokia C2-00 dilengkapi pula dengan kanal GPRS, WAP 2.0/xHTML serta java MIDP, yang membuatnya bakal kompetitif dengan ponsel lokal, yang marak beredar di pasar tanah air.

Sementara itu, untuk Nokia X1-01 tampil dengan desain yang terlihat elegan namun simpel. Fasilitas yang dibenamkan kedalamnya pun tak jauh berbeda dengan Nokia C2-00, diantaranya dukungan dual on GSM, slot kartu memori tambahan untuk ekspansi, radio FM dan port audio 3,5mm. Asyiknya, pada X1-01 sudah disematkan tombol khusus musik. Juga, lampu senter LED. Hanya saja, Nokia X1-01 tidak dilengkapi kamera maupun fasilitas koneksi internet. Cukup disayangkan. 
Berdasarkan informasi, kedua ponsel Nokia dual SIM card ini dilepas seharga 45 Euro atau Rp 550 ribu-an (Nokia C2-00) dan 34 Euro atau Rp 400 ribu-an (Nokia X1-01), sebelum pajak tambahan. Untuk wilayah pasar India, Cina, Asia Tenggara/Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Eurasia dan Brazil kedua ponsel murah Nokia ini tampaknya akan tersedia dalam waktu dekat ini.
 
 
Sumber :

http://tabloidpulsa.co.id/news/48-news/1607-nokia-mulai-pasarkan-ponsel-murah-dual-sim-card-x1-01-dan-c2-00

       
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Mei 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: