RSS

Doa Pun Kini Dibisniskan Lewat Internet

28 Mar

Batas antara dunia nyata dengan dunia internet sepertinya semakin tipis. Dunia internet kini juga menyediakan segala kebutuhan manusia, termasuk doa.
Internet memberikan kemudahan kepada segala aktivitas manusia, bahkan baru-baru ini sebuah situs di internet menawarkan untuk ‘mendoakan? para pemeluk agama yang sibuk dan tak memiliki waktu untuk berdoa. Demikian dilansir New York Daily, Jumat (27/3/2009).
Situs yang beralamat di informationageprayer.com itu akan medoakan Anda agar anda tetap berhubungan dengan Sang Pencipta. Situs itu meyediakan layanan doa bagi berbagai macam agama dan kepercayaan, mulai dari Islam, Katholik, Protestan, dan Yahudi.
Orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya, namun masih ingin berhubungan dengan Sang Pencipta cukup mengeluarkan kocek sebesar USD4,95 per bulan anda akan didoakan oleh situs tersebut. Anda cukup mendaftar dan memilih agama serta doa yang anda inginkan.
“Kami pikir layanan yang kami berikan bisa digunakan sebagai doa tambahan untuk memperkuat hubungan antara pelanggan dengan Tuhan,” tulis situs tersebut dalam salah satu promosinya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Maret 2009 in News n IT

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: