RSS

Bercukur Menggunakan Ponsel

28 Mar

Bagi sebagian besar pria, bercukur tentu merupakan kegiatan penting yang menunjang penampilan. Namun, jika Anda terlalu sibuk sehingga lupa melakukannya, sebuah ponsel akan mengingatkan Anda.
Ponsel buatan China yang diberi nama Cool758 dapat sekaligus dipakai untuk bercukur di mana pun dan kapan pun Anda berada. Dengan begitu, ponsel unik yang dilengkapi alat pencukur ini membantu penggunanya terlihat bersih dan rapi.
Jika berpikir ponsel ini tidak aman untuk dibawa ke manapun, jangan khawatir, produsennya tentu saja telah mempertimbangkan hal ini. Pencukur elektrik tersimpan pada bagian bawah ponsel.
Dilansir Gadget Review, Jumat (27/3/2009, Cool758 memiliki kemampuan fungsional dan nyaman digunakan. Dengan berbagai fitur yang dimiliki, handset ini amat berguna. gadget ini dilengkapi dual SIM phone dengan konektivitas dual-band GSM (900/1800MHz), 2.6-inch TFT QVGA touch-screen display, dan kamera VGA yang juga dapat merekam video. Selain itu, seperti ponsel masa kini lainnya, terdapat pula konektivitas bluetooth, MMS, multimedia player dan FM radio.
Jika kapasitas penyimpan data pada ponsel ini dirasa kurang, Anda pun dapat menambahnya hingga 8GB. Cool758 berukuran 120 x 52 x 19 mm dengan baterai 2800mAh yang tahan hingga tiga jam durasi percakapan atau 260 jam standby time.
Bagaimanapun, perlu diingat, semakin bersih dan rapi Anda mencukur, semakin cepat pula baterai ponsel habis.
Namun sayang jika tertarik membelinya, Anda harus terbang terlebih dahulu ke China. Pasalnya, mobile phone ini hanya dipasarkan di sana dan produsennya tidak berminat untuk menjualnya untuk pasar luar negeri.
…….

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Maret 2009 in News n IT

 

4 responses to “Bercukur Menggunakan Ponsel

  1. aancahpati

    16 April 2009 at 3:57 PM

    >Wah bisa-bisa tukang pangkas nggak laku tu.gara2 tu ponsel…

     
  2. Yaser (fatwa09@gmail.com)

    16 April 2009 at 9:00 PM

    >@aancahpati : tu ponselkan cuma d psrkan d cina. Ya paling tukang cukur d cina yg brkurng rzkinya h h h…

     
  3. Dedes Sudiyanto

    24 April 2009 at 11:21 AM

    >Di China mau apa saja bisa pake ponsel? Jangan2 ada ponsel yg bisa nahan isi perut kalo kita kebelet mau buang hajat, hehehe…Lama ndak posting lagi, frend.

     
  4. Anonymous

    25 April 2009 at 9:51 PM

    >@dedesorg tua zaman dulu pernah mengajarkan tip unt mnahan kblet dg mengantongi bebatuan. Kaitannya, dengan mengantongi ponsel yg bahan bakunya dari bebatuan bisa jg unk nahan….. Masuk akalkan?Posting ny msh trsmpan d draft.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: