RSS

Review Samsung M200Ponsel Quad Band

05 Mar

Ponsel Quad Band, Unggul di Fitur Hiburan
M200 termasuk ponsel low-end dengan desain manis dibandingkan ponsel lain di kelasnya. Kode M bisa menjadi indikasi kuat kalau ponsel ini dimasukan sebagai jajaran ponsel musik di keluarga Samsung. Fitur Bluetooth A2DP yang menambah kekuatan fitur musik.
Mampu berjalan 4 frekuensi GSM (Quad Band) membuat ponsel ini dapat digunakan di belahan dunia manapun. Ukuran ponsel tergolong mungil. Dimensi terukurnya adalah 107.6×45.6×12.9 mm, kecil dan tipiskan? Meski subyektif, reviewer memberanikan memberi opini bahwa M200 berdesain ‘manis’.
Samsung M200 mempunyai tombol yang nyaman untuk mengetik SMS meskipun berhimpitan. Hal Ini juga didukung dengan kualitas layar yang jernih. Tapi layar Samsung sedikit tidak jelas ketika dihadapkan sinar matahari langsung.
Fitur Musik
Sebagai ponsel seri M, ponsel ini dibekail dengan kemampuan memutar file Audio dalam beberapa format, yaitu MP3/e-AAC+/WMA. Suara yang dihasilkan speaker ini tidak kuat.Tapi detil suara masih kami dapati. Meski diset pada setelan volume tertinggi, suara yang dihasilkan tidak pecah. Aplikasi pemutar musik M200 dapat berjalan di belakang sistem, ini mengindikasikan M200 termasuk ponsel multitasking. Anda bisa membuka aplikasi lain sambil mendengarkan musik yang diputar.
Untuk melengkapi fitur musik, M200 dibekali dengan Bluetooth berprofil A2DP. Artinya selain menggunakan handsfree berkabel. Anda bisa mengawinkan ponsel ini dengan handsfree Bluetooth yang tersedia di pasar.
Bosan dengan koleksi lagu yang tersimpan di kartu memori (MicroSD), kamu bisa mencolokan handsfree untuk mendengarkan lagu yang diputar oleh stasiun radio favorit Anda. Jangan mengandalkan memori internal untuk menyimpan lagu, sebab kapasitasnya hanya 20 MB.
Kamera 1.3 MP
Layar beresolusi 128×160 pixels serta kedalaman warna hanya 65ribu warna, tidak bisa menampilkan foto secara maksimal dari modul kamera 1,3 MP yang tertanam. Jadi tidak bisa menilai kualitas foto jika tidak ditransfer ke komputer.
Kesimpulan
Beberapa keunggulan disodorkan oleh M200 bisa diimbangi oleh beberapa ponsel rival yang sekelas. Nokia 3110Classic boleh jadi menjadi rival yang seimbang baik dari sisi harga maupun fitur. Satu-satunya kekurangan Samsung dibandingkan Nokia 3110c pada kategori konektifitas adalah tidak tersedianya infra merah.[Back]

NEW’S from (www.phone3-online.com)

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Maret 2009 in Ponsel

 

2 responses to “Review Samsung M200Ponsel Quad Band

  1. Mandiangin

    9 Maret 2009 at 10:34 AM

    >Harganya brapa, om? Truz, aplikasi opera mininya bisa jalan nggak?Ngomong2, bbrapa minggu ke depan, awk da berhp-hp lagi. Gara-gara butuh duit bwat makan, hp kugadai 10rb. Doain biar hp tu balik lagi ke awk, ye! Tapi awk skali-kali mampirke blogmu pake hp kulup awk. Saranku, stel moderasi komentar kamu biar da pakai veripikasi kata dong, biar org lancar ngasih komen. Lagian, awk ka jarang ngidup gambar. Irit pulsa, hehehe…

     
  2. Yaser (fatwa09@gmail.com)

    13 Maret 2009 at 1:05 PM

    >Harga=Rp 1.100.000suport app/game java,("artinya opera bisa dong !..")komentr sudah d peripikasi coba lagi.Mdh 2 an HP ny back lagi.Blogspot ny mantap jg tu.!.!."E..e.. Satu lagi kekasih ALLAH org yg sabar & bersyukur lo…."

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: